Rabu, 30 Januari 2008

speedy oh speedy

lagi semangat semgat2nya ngeblog ada aja halangannya mulai dari sini hingga masalah putusnya speedy.yang pertama ceritanya begini.hari minggu malam pulang dari jalan2 ma keluarga nana langsung kekamar buka laptop trus konek keinternet pake "SPEEPDY TERCINTAKU"trus nana beresin laporan terakhir sama browsing buat nyari bahan persentasi buat hari senin.beresin laporan cuma sebentar sekitar 10 menit trus lanjutin browsing setelah kurang lebih 15 menit browsing mulai lelet trus nana cona tuk buka blogger.com.hhmmm sayangnya pas buka blogger lelet banget bukanya nana diemin trus buka FS kirain aja blogger lagi trafficknya tinggi jadi lemot bukanya ternyata buka FS juga lama.ga lama kemudian muncullah tulisan yang paling dibenci sama seluruh pengguna net didunia tulisannya yaitu "PROBLEM LOADING PAGE",trus nana coba lagi refresh ternyata sama aja..hati kesel langsung nana tlp ke 147 CSnya speedy ma flexy lama juga masuknya setelah dicoba trus akhirnya masuk juga trus nana tanyain emang lagi gangguan ya,mereka jawab iya trus nana tanyain sampai kapan jawabnya BELUM TAU tanpa ada tambahan kata2 apapun juga..menurut nana harusnya mereka memberikan pernyataan setidaknya dengan bilang sedang kami usahakan secepatnya kan lebih enak dengernya,dah beres nelpon nana main game sambil sekali2 nge-cek koneksi kirain aja gangguannya ga lama tapi ditunggu lama akhirnya ketiduran and ga bisa ngeblog.pas bangun jam setengah 6 nana langsung tanyain ke operator katanya konek lagi sekitar jam 4,waduh kalo ditunggu bisa akaran,yang kedua kayaknya besok postingnya soalnya dah malam mau jalan2 dulu keblog temen biar bisa cepet bobo.oh ya yang kedua ini yang paling menjengkelkan karena baru bisa ngeblog hari rabu pukul 21:38 jam nana tentunya.

Sabtu, 26 Januari 2008

BT

malam minggu lagi..kenapa akhir2 ini sering banget sial,dari mulai laptop sering nge hang,hanphone kena virus gara2 download lagu,trus hari ini malam minggu ujan tapi emang ga ada rencana keluar sih soalnya kendaraan pada dipake.trus ga ada yang ngapelin lagi katanya mau kesumedang..bener kesumedang apa ama cewe lain ya?ah pusing mikirinnya biarlah tuhan yang bekerja dengan segala misterinya.sedidaknya nana dapat sms dari dia isinya"kau tak akan menemukanku diantara tumpukan emas,harta dan tahta tapi kau akan menemukanku dengan datang kekerendahan hatiku yang kubangun ditepi sungai kasih sayang".jadi terenyuh hehehehe atau hanya sipat laki2 yang gombal?tapi temen2 kuliah tadi nelepon katanya sisepti ultah and mo ngerayain dikafe apa ya?lupa lagi namanya tapi letaknya didaerah lengkong yang katanya ada ikan yang segede orang dewasa, katanya ikan asli sungai nil nama ikannya ga tau bukan lupa ini mah hehehe..tapi dengan semua kejadiaan diatas ada hikmahnya juga.setidaknya nana bisa santai memanjakan diri,laptop ngehang jadi ada alasan buat ngundurin laporan hehehehe padahal dah ok sekarang,hp kena virus ga tau apa ya hikmahnya?:D:D:D,ga ada mobil jadi awet doku buat bensin,ga ada yang ngapel jadi bisa cari yang baru hahahahaha kidding yang terakhir mah.ujan jadi malas keluar takut basah..hikmah dari semuanya nana bisa NGEBLOG.

Senin, 21 Januari 2008

mulai lagi ngeblog

setelah lama ga ngeblog karena banyaknya aktivitas yang mesti dikerjakan akhirnya bisa ngeblog lagi deh mau pake mobile blog belum bisa,gaptek ye padahal hpnya dah support mobile blog .hehehe paling juga buat chat ama temen2 deket dipakenya:D:D..kangen juga ga mampir ke blog temen temen yang lain.mudah2an mulai sekarang bisa mulai ngeblog lagi deh.blogku yang lain diserahkan ma pacarku meskipun aslinya emang dia yang punya.aku pengen ngurus blog ini aja punya satu aja susah ngurusnya apa lagi banyak.kalo masalah anak pengen punya banyak biar rame rumahnya.diblog ini aku pengen numpahin segala unek2 keluh kesah dan sebagainya.oh ya mudah2an jadi akhir tahun ini menikah soalnya pengen nimang anak hehehehe. cape pulang dari kebumen meskipun ga nyetir sendiri tapi dengan yayangku tercinta yang dengan baik mau menjemput dikebumen..sekarang dia lagi disini lagi makan lapar banget kayaknya tadi dijalan ga singgah dulu dirumah makan soalnya pengen cepet2 balik kebandung.meskipun cape aku sempetin bikin postingan and berjalan2 ke blog temen2 ditemani Arjunaku hehehehe..

Sabtu, 22 Desember 2007

Tips Menghilangkan Flex di Wajah

Jerawat, dari dulu sampai sekarang selalu menjadi masalah. Terutama bagi remaja putri. Apalagi kalau jerawat itu justru menimbulkan flex di wajah. Sudah pasti flex ini mengganggu penampilan. Para remaja putri pun biasanya jadi minderan. kongkow bareng teman pun jadi malu.

Yang namanya jerawat, baik itu komedo, jerawat biasa sampai jerawat batu, ga ada yang enak. Tapi, jangan mengutuk si jerawat karena dia tidak akan ada diwajahmu. Karena berikut ini beberapa tips untuk menghilangkan flex di wajah



1. Rajin membersihkan muka. Ini solusi tercepat dan termurah untuk merawat wajah. (Tips lengkap merawat Wajah) Tidak perlu mengeluarkan ekstra biaya untuk kosmetik ini dan itu yang dipromosikan dalam membersihkan wajah. Cukup air biasa yang bersih karena ini membantu sekali mengusir bakteri nakal yang menjadi penyebab jerawat.
2. Menjaga asupan karena salah satu penyebab timbulnya jerawat adalah ketidakseimbangan hormon.
3. Menghindari stress. Percaya atau tidak tapi memang benar adanya. Stress adalah salah satu cara si jerawat berkembang biak di wajah. Makanya kelola stress dengan baik sehingga si jerawat enggan singgah diwajahmu yang manis.

Nah, berikut ada sedikit tips untuk mengatasi “sisa peninggalan” jerawat di wajah kamu.

1. Cuci mukamu dengan air seduhan daun sirih 2 - 3 kali sehari. Fungsinya untuk mematikan bakteri jerawat.
2. Bersihkan wajah dengan ekstrak belimbing wuluh yang dicampur dengan sedikit air garam. Belimbing wuluh ini sangat baik untuk antiradang dan astrigen (mengecilkan pori-pori yang besar karena jerawat)
3. Uapi wajah dengan seduhan air teh.
4. Oleskan bekas jerawat dengan serbuk batang kayu manis yang dicampur dengan madu setiap malam, bersihkan pada pagi harinya.
5. Ambil sedikit madu asli lalu panaskan hingga mendidih. Diamkan sampai suam-suam kuku lalu oleskan pada bekas jerawat selama +/- 2 jam. Lakukan setiap malam sebelum tidur. Cara ini juga dapat digunakan untuk menghilangkan bekas luka eksim, baik ditangan maupun dikaki. Selain itu, kalau kamu suka mancing dan sering mengalami luka bakar karena terik matahari, oleskan si madu pada luka bakarmu sehari 2 kali setiap habis mandi.
6. Jangan menyentuh jerawat dengan tangan yang kotor apalagi sampai memencetnya. Ini sedikit banyak dapat mengurangi bekas luka karena jerawat
7. Rajin memasker wajah juga membantu lho. Terutama yang jerawatan karena faktor keturunan dan alergi terhadap cuaca tertentu.